Innalillahi.. Indonesia menjadi Destinasi Wisata Seks Anak bagi Warga Australia

ilustrasi @foma

Dalam sebuah artikel online-nya, media The Sydney Morning Herald membongkar kebejatan kegiatan wisata seks warga Australia di Indonesia yang menyasar korban anak kecil.

Di dalam artikel Indonesia now number one destination for Australia child sex tourist tersebut, penulis menjabarkan praktik menjijikan itu dengan dalih kegiatan sosial.

Malcolm yang merupakan salah satu pelakunya memanfaatkan keluguan warga miskin di Indonesia. Modusnya, warga miskin itu diiming-imingi bantuan sekolah. Caranya, ia berkunjung secara rutin kepada keluarga anak-anak tersebut. Jika tidak berkunjung, ia akan terus mengirimkan uang dengan dalih bantuan biaya pendidikan.

Oleh pihak kepolisian Malaysia, pria ini diduga memiliki bisnis online 'pay-per-view'. Bentuknya, ia menayangkan anak-anak kecil dari Indonesia untuk ditawarkan kepada rekan bejatnya sesama pedofil.

Selain Malcom, ada juga sosok Wallbrand. Ia adalah seorang guru asal Negeri Kanguru yang ditangkap karena terbukti memerkosa banyak anak laki-laki di Lombok.

Diberitakan oleh Republika Online, salah seorang anggota kepolisian Australia mengatakan, "Nasehat saya bagi pelaku (pedofilia); pertimbangkan kembali untuk berkunjung ke Indonesia, Filipina dan negara-negara ASEAN lainnya. Karena anda pasti akan ditangkap dan dihukum."

Semoga pemerintah menindak tegas praktek asusila ini. Bagi orangtua, hendaknya bersikap aktif dalam setiap upaya mendidik dan mengawasi anak-anaknya. [bahagia/rol]

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post